Dispora Siap Utus Dua Siswa ke Tingkat Sulut

0
37
Hasil Seleksi Segera Diumumkan

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu menyatakan kesiapan mereka untuk mengutus dua orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) ke tingkat Sulut, untuk menjadi pasukan pengibar bendera saat peringatan HUT Proklamasi tahun ini. Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Dispora Kotamobagu dr Abrar MPd kepada sejumlah awak media.

“Dari 38 orang yang akan dinyatakan lulus tes untuk menjadi Paskibara, dua diantaranya akan diutus ke Pemprov Sulut. Sementara sisanya akan bertugas di Kotamobagu,” ujar Abrar.

Abrar pun menambahkan, kalau nantinya tim seleksi dari Pemprov Sulut yang akan menentukan dua nama yang akan menjadi tim Paskibaraka tingkat Provinsi. “Yang kita usulkan adalah 38 nama yang memenuhi syarat. Selanjutnya, untuk dua nama akan dipilih dan diseleksi langsung oleh tim dari Pemprov Sulut,” tambahnya.

Saat ini kata Abrar, pihaknya tengah menunggu hasil rekapan nilai seleksi dari seluruh calon Paskibaraka. “Jika tidak ada halangan dalam waktu dekat akan segera kita umumkan,” kuncinya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.