DKP Kotamobagu Gelar Sosialisasi Pemberian Pangan Bergizi untuk Siswa SD

0
20
Dinas Ketahanan Pangan (DKP) menggelar sosialisasi bersama wali murid Sekolah Dasar (SD) terkait gerakan edukasi dan pemberian pangan bergizi bagi para siswa, Senin (09/10/2023). (Foto: Nindy)

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah kotamobagu (Pemkot) melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) menggelar sosialisasi bersama wali murid Sekolah Dasar (SD) terkait gerakan edukasi dan pemberian pangan bergizi bagi para siswa, Senin (09/10/2023).

Diketahui sebelumnya, DKP Kotamobagu telah melakukan rakor bersama Dinas Pendidikan, dan para guru terkait hal ini beberapa waktu.

Kepala DKP Kotamobagu, Piter Suli SP saat di hubungi Totabuan.News, mengatkan, sosialisasi ini digelar di tiga sekolah dasar atau SD di kotamobagu bersama wali murid.

“Adapun, sekolah-sekolah yang kami kunjungi antaralain, SDN 2 Mogolaing, SDN 2 Gogogoman dan SDN 3 Kotamobagu,”ujarnya, Selasa (10/10/2023).

Lanjut, ia mengatakan, hingga saat ini kami terus mendukung dan menyediakan pangan yang beragam dan bergizi yang ada di wilayah kotamobagu.

“kami berharap melalui sosialisasi ini dapat meningkatnya pemahaman orang tua dan siswa terhadap pentingnya pangan yang beragam, bergizi, seimbang, dan aman, untuk mewujudkan sumber daya manusia yang sehat dan berdaya saing,”ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Dinas Pendidikan Kusnadi Pobela M.pd dan jajaran Dinas Ketahanan Pangan Kotamobagu, para Kepala Sekolah, dan Guru-Guru Sekolah Dasar.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.