DPP Desa Kopandakan I Dikukuhkan

0
50
DPP Desa Kopandakan I Dikukuhkan
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Dewan Pengurus Pemuda (DPP) dikukuhkan oleh Kepala Desa (Sangadi) Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Muslim Tungkagi, Minggu (11/12/2016). Pengkuhan yang dilangsungkan di Balai Desa Kopandakan I itu, turut dihadiri seluruh anggota pemuda Ketua BPD serta aparat desa.
“Apapun program yang nantinya akan diselenggarakan oleh pemuda, saya dukung. Yang pasti program postif,” kata Sangadi, Musli Tungkagi, usai melaksanakan pengukuhan kepada anggota pemuda.
Menurutnya, pemerintah desa juga telah menyiapkan anggaran untuk kegiatan pemuda.Tapi, anggarannya bukan berbentuk uang. “Jika pemuda akan mengadakan suatu kegiatan. Pemerintah telah menyediakan anggarannya. Tapi,terlebih dahulu memasukan proposal atau usulan kegiatan yang akan dibuat,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua Pemuda Kopandakan I,  Sugiarto Yunus mengatakan, sangat berterimahkasih atas dukungan Sangadi Kopandakan I. “Saya selaku Ketua DPP, memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pemerintah desa dalam hal ini Sangadi, yang turut mendukung program yang nantinya akan dilaksanakan oleh pemuda,” ucap Sugiarto.
Diketahui, sebelumnya pengurus dewan pemuda telah menggelar musyawarah ketiga pemilihan ketua pemuda. Dan hasil pemilhan tersebut, Sugiarto Yunus terpilih sebagai ketua pemuda.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.