Duta KB Lestari Kotamobagu Wakili Sulut di Tingkat Nasional

0
41
Duta KB Lestari Kotamobagu Wakili Sulut di Tingkat Nasional
Sitti Rafiqah Bora

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Satu lagi keberhasilan yang diraih Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB) dalam melaksanakan program Keluarga Berencana dan Kependudukan di Kota Kotamobagu. Kali ini, Duta Keluarga Berencana (KB) Lestari Teladan 20 Tahun asal Kota Kotamobagu, akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara pada ajang pemilihan Duta KB Lestari Tingkat Nasional di Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Kepala BPMD PP dan KB Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, Selasa (12/7) kemarin. “Alhamdulillah, Duta KB Lestari Kota Kotamobagu, yakni Keluarga Bapak Asrul Mamonto – Lisnawati Gugule, yang berasal dari Desa Poyowa Besar 2 Kecamatan Kotamobagu Selatan, akan mewakili Sulawesi Utara pada ajang Duta KB Lestari 20 Tahun Tingkat Nasional,” terang Bora.

Lebih lanjut dikatakan, yang dimaksud dengan KB Lestari 20 Tahun adalah, Akseptor atau pasangan peserta KB, yang selama 20 tahun menggunakan KB,  secara terus menerus, tanpa terputus dengan kehamilan. “Duta KB Lestari Kotamobagu yang akan mewakili Sulut, akan berangkat ke Jakarta tanggal 19 Juli 2016, dan untuk itu kami juga mohon doa agar Duta KB Lestari Kotamobagu akan mampu membawa nama harum Kota Kotamobagu di tingkat Nasional,” ujarnya.

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.