Enak, Ikan Bakar Mom Twins Laris Manis

0
1253
ilustrasi

TNews, KOTAMOBAGU – Menjalani Bulan Ramadhan ditengah pandemi wabah virus corona memang sesuatu yang cukup berbeda dengan tahun sebelumnya. Namun, hal itu tidak menyurutkan niat para pelaku industri kreatif, khususnya di dunia bisnis online, bisa jadi bulan penuh berkah ini juga menjadi berkah bagi omzet mereka.

Hal ini seperti yang dilakukan Yuliani Makalalag dan Yuiani Makalalag. Saudara kembar asal Kelurahan Pobundayan ini rupanya menyediakan ikan bakar Mom Twins yang ternyata banyak diminati masyarakat sebagai salah satu menu makan sahur.

Dibanderol dengan harga yang bervariatif namun tetap terjangkau, ikan bakar dari jenis ikan mujair dan nila yang mereka budidayakan sendiri, mendatangkan keuntungan yang besar.

“Harganya sesuai ukuran ikan. Ada yang harganya 20, 25, hingga 30 ribu rupiah per ekor. Namun harga itu belum termasuk ongkos kirim jika konsumen meminta untuk diantar langsung ke rumah mereka,” ungkap Yuliani.

Meski tidak setiap hari memproduksi ikan bakar tersebut, namun pesanan melalui sosial media terus meningkat.

“Dalam sepekan, biasanya hanya 3 sampai 4 kali produksi. Rata-rata 20 sampai 50 ekor setiap kali produksi. Pemasarannya pun sangat mudah, hanya dengan menggunakan facebook dan whatsapp, ikan bakar ini langsung terjual habis,” ujarnya.

Dari hasil penjualan tambah Yuliani, cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan lainnya. “Alhamdulillah, keuntungannya lumayan buat kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

 

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.