Eshan Café Genggulang Tawarkan Menu Makanan Khas Tradisional

0
57

TNews, KOTAMOBAGU – Keberadaan cafe dengan nuansa alam di wilayah perkotaan saat ini bisa dikatakan cukup sulit bisa ditemukan, dengan kemajuan pembangunan perkotaan yang terus digulir.

Namun begitu, cafe dengan nuansa alam ini masih bisa ditemukan di wilayah Kota Kotamobagu khususnya di Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, dengan kehadiran Eshan Cafe milik dari Irwan Mamonto.

Terletak di Kelurahan Genggulang, yang tepatnya berdekatan dengan Pasar Kelurahan Genggulang, Irwan Mamonto sukses membangun sebuah cafe dengan suasana sawah di samping cafe tersebut.

Usaha Irwan Mamonto ini bisa dikatakan dimulai dari bawah, dimana dirinya mencoba merintis bisnis kuliner tersebut dengan berjualan secara online. Merasa cukup punya pelanggan dengan menu yang cukup mengguhgah selera, Irwan lantas mencoba melebarkan sayap dengan membuka cafe sendiri di lahan yang tersedia.

Selain menyguhkan suasana sawah, konsep Eshan Cafe milik Irwan Mamonto ini menawarkan menu makanan dengan rempah khas tradisional.

“Untuk menu andalan kami yakni Ayam Bakar Pamela. Selain itu ada juga menu lainnya seperti udang dan kepiting saos padang, ayam goreng padang, serta banyak menu pilihan lainnya. Prinsipnya, menu yang kita tawarkan cukup komplit dengan rasa yang cukup nikmat dan menggugah selera,” ungkap Irwan Mamonto.

Untuk bisa menjalankan usaha cafe tersebut, Irwan mengatakan kalau dirinya dibantu dengan 9 orang pegawai cafe, sebab jumlah pengunjung yang datang ke cafe miliknya tersebut cukup ramai. Dimana, untuk omzet setiap harinya, terinformasi bisa mencapai Rp 5 juta.

Untuk harga dari setiap menu yang ditawarkan, Irwan Mamonto mengatakan kalau tarif yang dipasang oleh mereka cukup terjangkau. Dimana, hanya dengan Rp 35 ribu, para pelanggan sudah bisa menikmati salah satu menu andalan cafe tersebut, yakni Ayam Bakar Pamela. “Kami juga menyediakan menu cemilan ringan, mulai dari mie goreng, mie ceplok, mie cakalang, bubur manado atau tinutuan, roti bakar, coto ayam, dan juga aneka jus dan minuman ringan lainnya,” tuturnya.

Selain itu, Eshan Cafe juga dikatakan Irwan Mamonto, menerima pesanan tempat untuk berbagai acara, seperti ulang tahun dan arisan. “Untuk pemesanan bisa dilakukan secara online, dengan menghubungi nomor whats app kami di 0857-5784-0155 atas nama saya sendiri,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.