Finalis Uyo’ Nanu’ Terima Materi Tentang Global Warming

0
153

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Sebanyak 30 finalis Uyo’ Nanu’ Kotamobagu menerima materi tentang pemanasan global (Global Warming), dari Kepala Dinas Pertaninan Perikinana Peternakan Perkebunan Kehuatanan dan Ketahanan Pangan (DP4K-KP), Hardi Mokodompit, Kamis  (28/04/2016) di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Kepada TOTABUANEWS.COM usai memberikan materi, Hardi Mokodompit mengatakan, jika materi yang dipaparkanya, kepada para finalis Uyo’ Nanu’ itu, adalah materi tentang pemanasan global. “Saya sebagai pemateri, dan materi yang saya paparkan tentang Global Warming,” kata Hardi.

Menurutnya, nantinya materi tersebt, bisa dijadikan bahan pengetahuan bagi para finalis, jika nantinya sala satau mereka akan menjadi duta. “Saya berikan contoh-contoh bahan tentang isi, materi tersebut, agar nantinya itu yang akan menjadi bekal mereka. Karena kedepan nantinya mereka yang akan menjadi pamapar selanjutnya,” ujarnya.

Dia menjelasakan,  sala satu contoh yang telah sampaikannya itu, adalah diwajibkan sebagai manusia  harus mencitai alam, dan harus dijadikan hobi. “Kita harus menjadikan itu, sebagai hobi karena kebanayakan masyarakat tidak terlalu tau bagiamana menciatai alam,” terangnnya.

Ia berharap, para finalis itu, bisa memahami materi tersebut. “Diharapkan mereka bisa memahami isi materi itu,” tambahnya.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.