Gandeng Polri, TNI dan Pemkot, PWI Kotamobagu Gelar Peringatan Hari Pers

0
56
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotamobagu memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan Kamis 23 Februari 2023 pagi.

TNews, KOTAMOBAGU – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotamobagu memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan Kamis 23 Februari 2023 pagi.

Sebagai informasi, kegiatan ini atas kerjasama PWI Kotamobagu dengan Pemkot Kotamobagu, Polres Kotamobagu dan Dandim 1303 Bolmong serta mitra lainnya.

Ketua PWI Kotamobagu Junaidi Amra memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan atas suksesnya peringatan HPN tahun 2023.

“Kami dari PWI Kotamobagu sangat bersyukur sehingga kami dapat memperingati HPN tahun ini, dimana kami mungkin satu-satunya yang melaksanakan kegiatan ini di Sulut,” ucap Jun sapaan akrabnya.

Menurut Junaidi Amra, pihaknya mengharapkan agar para insan pers dapat menjaga etika profesi dalam menjalankan tugas adalah paling utama.

“Sesuai dengan tema HPN tahun ini yaitu pers bermatabat. Profesi wartawan ini kita ketahui banyak dicederai oleh oknum-oknum yang mengaku wartawan,” tuturnya.

“Hal tersebut wajib menjadi perhatian seluruh insan pers terkait aturan-aturan atau regulasi sebagai wartawan yang telah diatur oleh Dewan Pers,” kata Ketua PWI Kotamobagu Junaidi Amra.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.