Gelar Bukber di Panti Asuhan, 6 Komisariat Jaga Agenda Tahunan HMI BMR

0
127

TOTABUANEWS, BMR – 6 Komisariat di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bolaang Mongondow Raya (BMR), Rabu, 21 Juni, menggelar agenda buka puasa bersama (Bukber) dan Silaturahmi dengan anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Ar-Rahman, Kelurahan Mongkonai.

Ketua Komisariat STIMIK Multicom, Yogi Farlin Mokoagow, saat ditemui mengatakan, pelaksanaan kegiatan Bukber tidak hanya kali ini terlaksana. “Ini sudah menjadi agenda Tahunan HMI dan Panti Asuhan menjadi tempat terbaik untuk berbagi di Bulan Puasa”, ungkap Pria yang juga menjabat Ketua BEM STIMIK.

Senada dengan Yogi. Ketua Komisariat Ekonomi UDK, Fadli Laoh, menambahkan kegiatan yang dicanangkan seluruh Komisariat ini merupakan kewajiban bersama. “Selain agenda tahunan, ini juga menjadi wujud kepedulian HMI pada anak-anak Panti Asuhan dan sudah menjadi keharusan untuk membantu dan berbagi dengan mereka”, jelas Pria yang dikenal Enerjik ini.

Sementara itu, Sekretaris Umum Komisariat STIE, Naif Lasahidi berharap agenda yang dilaksanakan tersebut, mampu menghibur anak-anak Panti Asuhan. “Semoga kegiatan ini menjadi suntikan semangat untuk anak-anak yang kurang beruntung seperti mereka dan dapat menambah amalan kita di Bulan Suci ini.” Tutup Naif.

Kegiatan yang dihadiri seluruh pimpinan dan perwakilan Komisariat ini, merupakan inisiatif seluruh Pengurus Komisariat untuk menjaga agenda Tahunan Organisasi dan mengisi kekosongan kegiatan di HMI BMR.

 

Peliput: GYM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.