Gorapu Feat Mantri Oro akan Meriahkan Konser Gebyar HUT RI ke-78 di Kotamobagu

0
138
Isal Gorapu, Mantri oro dan Amet Gorapu

TNews, KOTAMOBAGU – Dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78, pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu akan menggear Konser Gebyar Kemerdekaan Tahun 2023.

Acara itu juga merupakan penutupan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia di Kota Kotamobagu.

Kepala BPKD Pemkot Kotamobagu Pra Sugiarto Yunus selaku koordinator acara, mengatakan, kegiatan akan dilaksanakan pada Selasa 22 Agustus 2023.

“Acara ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan semarak HUT ke-78 Republik Indonesia yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu tahun 2023,” ujar Sugiarto, Minggu (20/8).

Dalam acara ini lanjutnya, akan dimeriahkan dengan kehadiran Vicky Salamor yang merupakan salah satu artis top indonesia yang nantinya juga didukung penampilan Gorapu dan Mantri Oro serta band lokal Kotamobagu.

“Konser ini digelar untuk menghibur masyarakat Kota Kotamobagu dan sekitarnya. Rencananya akan ada performance lainnya yang masih akan difinalkan demi lebih memeriahkan konser ini,” ujarnya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk menyaksikan langsung event ini di Lapangan Molinow, Kota Kotamobagu, pada malam tanggal 22 Agustus 2023. Yang pasti acaranya akan seru dan meriah,” sambungnya lagi.

Sementara itu personal Gorapu yakni Isal Gorapu saat dihubungi Tim Redaksi Totabuan News membenarkan bahwa mereka akan tampil pada kegiatan itu.

“Nantinya saya Bersama Mantri Oro dan Bung Amet Gorapu hadir. Tanggal 21 kita sudah di Kotamobagu,” jelas Isal.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.