Hadapi UN, Perlu ada Pelatihan Untuk Siswa

0
134
Muhdar Mokoagow
Muhdar Mokoagow
Muhdar Mokoagow

Totabuanews.com, Kotamobagu – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kacabdinpora) Kotamobagu Selatan Abdul Muhdar Mokoagow mengatakan dalam menghadapi Ujian Nasional (UN) 2013, banyak hal yang perlu dipersiapkan sekolah untuk memantapkan kesiapan siswa peserta Ujian Nasional 2013, antara lain training atau pelatihan motivasi ujian nasional (UN). Kepada totabuanews.com Muhdar mengakan training ini perlu diberikan kepada siswa lantaran UN bukanlah suatu hal yang main-main dengan segala kriteria yang ditetapkan pemerintah.

“Karenanya, siswa perlu persiapan yang baik dalam menghadapi ujian nasional agar bisa sukses,untuk itu jauh-jauh sebelumya perlu dilakukan training untuk mematangkan persiapan dalam menghadapi UN nanti,” ujar Muhdar.

Dengan adanya training nanti maka siswa dalam menghadapi ujian nasional 2013 agar memiliki bekal semangat dan pencerahan agar sukses dalam ujian nasional nanti,” Jika ada pelatihan yang maksimal pasti harapan kita untuk siswa mendapat nilai sesuai standar yang ditetapkan akang terwujud,”tutupnya. (Surahman/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.