Hadiri Muscab Gerakan Pramuka Kwarcab Kotamobagu, ini Pesan Pj Wali Kota Asripan Nani

0
20
Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Ke- II Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Kotamobagu Tahun 2023 yang bertempat di aula SMAN I Kotamobagu, Jumat (20/10/2023). (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Ke- II Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Kotamobagu Tahun 2023 yang bertempat di aula SMAN I Kotamobagu, Jumat (20/10/2023).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani. Mengawali sambutannya, ia menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Kotamobagu atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Kotamobagu yang hari ini melaksanakan Musyawarah Cabang II Tahun 2023,” ucap Pj Wali Kota, Asripan Nani dalam sambutannya.

Dikatakannya lagi, generasi muda merupakan agen pembaharu, yang juga sekaligus penentu bagi masa  depan.  oleh karena itu, kita semua harus memiliki kesamaan Visi dan Persepsi, sehingga  nantinya akan terbangun kesamaan rasa bahwa  di pundak kita semua dan generasi yang akan datang, terletak beban untuk membawa kemajuan daerah, sebagaimana yang menjadi cita – cita kita bersama.

“Hari ini dilaksanakan Musyawarah Cabang II yang diharapkan akan melahirkan  pengurus – pengurus yang kita harapkan bersama. saya juga berharap hasil pelaksanaan Musyawarah Cabang ini segera dilaporkan ke pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, untuk mendapatkan pengesahan dan pelantikan. Kebetulan saya adalah Wakil Ketua Kwarda Sulawesi Utara,” jelasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Forkopimda Kota Kotamobagu, Anggota DPRD Kota Kotamobagu Royke Kasenda SE Asisten 1 Nasli Paputungan, Asisten II Adnan Masinae, Pengurus Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.