Hadiri Sosialisasi Peran Pemerintah Dalam Pemilu, Ini Kata Wawali

0
38

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU -Seluruh aparat pemerintahan diminta untuk turut menyukseskan tahapan pemilu. Hal ini dikatakan, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, saat membuka kegiatan Sosialisasi tentang Peran Pemerintah dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, Kamis (04/10/2018), di Hotel Sutan Raja.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengatakan, seluruh aparatur pemerintah, mulai tingkat kecamatan, Desa dan Kelurahan di wilayah Kotamobagu, agar dapat mendukung, serta menyukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.

“Saya menghimbau kepada seluruh aparat pemerintah untuk menyukseskan seluruh tahapan Pemilu, termasuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada pelaksanaan Pemilu 2019,” ujar Nayodo.

Tak hanya itu, Wawali menghimbau kepada para Camat, Lurah dan Sangadi, untuk selalu berkonsultasi dengan pihak Bawaslu Kota Kotamobagu, terutama yang berkaitan dengan berbagai peraturan yang mengatur tentang pelaksanaan Pemilihan Umum.

Turut hadir, Ketua Bawaslu Kotamobagu, Dr Musly L Mokoginta SH MH, Anggota Bawaslu Kotamobagu, Mishart Manoppo, para Camat, serta Lurah dan Sangadi, yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.