Hanura Dukung Walikota Terpilih

0
166

hanuraTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Meskipun Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bukan pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota herpilih, Ir Hj Tatong Bara, Drs Hi Jainuddin Damopolii (TB – JaDi). Namun pasca penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Partai besutan Wiranto ini mengakui siap mendukung pasangan yang terpilih.

Menurut Hi Agus Suprijanta SE, Ketua Hanura Kota Kotamobagu, jika memang kenyataan yang akan dilantik nanti adalah TB – JaDi maka wajib untuk mendukung demi kemajuan pembangunan di daerah ini. “Wajib untuk memberikan dukungan kepada Walikota dan Wakil Walikota terpilih,” kata Agus Rabu (03/07/2013).

Dikatakan Agus, untuk mencapai cita – cita masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) menjadikan daerah ini provinsi perlu dukungan seluruh elemen masyarakat dan dorongan masyarakat kepada setiap kepala daerah yang terpilih. “Untuk mencapai keinginan masyarakat perbedaan perlu di hilangkan agar bisa terealisasi tujuan bersama,” tutur Agus.

Selain itu Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu ini menambahkan, bahwa Hanura mendorong agar pasangan yang akan terpilih nanti bisa memperhatikan kemajuan pelayanan kesehatan di daerah ini. “Diharapkan agar pimpinan baru di Kotamobagu menjadikan skala prioritas untuk kemajuan sektor kesehatan,” pungkas Suprijanta. (idr/jun)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.