Hari Ini, 21 Calon Penjabat Eselon II Jalani Uji Kompetensi

0
2190

TNews, Kotamobagu – Sekira 21 calon pejabat eselon II Kotamobagu yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi, diketahui hari ini akan melaksanakan uji kompetensi.

Uji kompetensi para calon pejabat eselon II tersebut, direncanakan akan digulir selama sehari penuh pada hari ini Senin 6 September.

Dalam jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kotamobagu, diketahui kalau uji kompetensi tersebut, akan dimulai pada pukul 08.00 WITA, dan diperkirakan akan selesai hingga pukul 21.00 WITA.

Proses uji kompetensi tersebut akan dilakukan secara bergilir, dimana jadwal dari masing-masing calon pejabat eselon II untuk mengikuti uji kompetensi tersebut, telah diatur oleh Pansel JPT Pratama Kotamobagu.

Sementara dari jadwal tersebut, diketahui kalau proses uji kompetensi tersebut akan melibatkan 2 orang assessor, yang merupakan lulusan magister psikolog. Untuk tempat pelaksanaan uji kompetensi itu, diketahui akan digulir di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

 

Taufik Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.