Hasil Pertandingan Sepak Bola Wanita Selasa 8 Agustus 2023

0
22
Sepak bola wanita yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Kotamobagu memasuki fase 16 besar, yang dilaksankan di lapangan kelurahan Sinindian, Selasa (08/08) pagi. (Foto: Nindy)

TNews, KOTAMOBAGU – Sepak bola wanita yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Kotamobagu memasuki fase 16 besar, yang dilaksankan di lapangan kelurahan Sinindian, Selasa (08/08) pagi.

Jadwal hari ini yaitu, Kelurahan Mogolaing vs Kelurahan Mongondow yang turun pertama, dan Moyag vs Tumobui yang akan main disesi kedua.

Sementara itu sinindian sudah memastikan ke fase berikutnya dikarnakan sebelumnya pertandingan Pontodon vs Tabang sama-tidak hadir, sehingga sinindian dikataan lolos otomatis ke babak berikutnya.

Mogolaing harus merelakan tiket ke fase berikutnya untuk mongondow, setelah bermain imbang di waktu normal, dan di lanjutkan di babak adu pinalti, dengan skor 4-3 untuk kemenangan Mongondow.

Sedangkan untuk sesi kedua Kelurahan Tumobui mengalahkan desa Moyag induk dengan skor akhir 3-2, dan mengantarkan Tumobui ke fase berikutnya.

Kadis Pemuda dan Olahraga Marhan Anas Tungkagi SH, menyampaik untuk sebentar sore akan ada lagi pertandingan yang di laksanakan di lapangan Mogolaing dan Sinindian.

“ya untuk jadwal sore 2 lapangan yang di pakai, dan untuk besok hari Rabu, semua terpusat di lapangan Sinindian sampai final.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.