HLN ke- 78, Pj Wali Kota Asripan Nani Ikuti Jalan Sehat dan Aksi Bersih Lingkungan

0
51
Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menghadiri Jalan Sehat dan Aksi Bersih Lingkungan dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) ke- 78, yang digelar di Eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat (20/10/2023). (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menghadiri Jalan Sehat dan Aksi Bersih Lingkungan dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) ke- 78, yang digelar di Eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat (20/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Jalan Sehat dan Bersih Lingkungan dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN)/ke- 78.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas kegiatan pada pagi hari ini. Kegiatan ini selain Momentum peringatan Hari Listrik Nasional ke – 78, kami juga bangga karena menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan juga menjadi bagian dari kegiatan dari teman – teman di PLN,”ujar Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada PLN atas kontribusinya dalam mendukung investasi di daerah ini.

“Terima kasih atas kinerja PLN selama ini dalam mendukung Investasi di daerah ini. Orang kalau ingin berinvestasi maka pertanyaannya hanya 3 yakni apakah daerah tersebut aman atau tidak, apakah birokrasi perijinannya baik, dan apakah PLN bagus. Terima kasih atas partisipasinya, kita bergandengan tangan membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik,”tandasnya.

Turut Hadir: Manajer PLN UP3 Kotamobagu, Anjar Widyatama, Asisten II Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Adnan. S.Sos., M.Si., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan jajaran UP3 PLN Kotamobagu.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.