HP Milik Salah Satu Wartawan Hilang di Samping Pos Satpol-PP Kotamobagu

0
86
HP Milik Salah Satu Wartawan Hilang di Samping Pos Satpol-PP Kotamobagu
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kotamobagu, khususnya yang bertugas di Kantor Wali Kota harus lebih ditingkatkan lagi.
Pasalnya, salah satu wartawan bertugas melakukan peliputan di Pemerintaha Kotamobagu (Pemot), kehilangan handphone (HP), di tempat parkir kendaraan roda dua, samping media center Sat Pol PP.
Kejadian bermula, ketika  korban memarkir kendaraan roda dua miliknya, di tempat parkir samping pos Satpol-PP, kemudian masuk keruangan bagian humas. Namun, berselang 5 menit ia masuk, kemudian balik lagi mengambil HP yang di taruh pada laci motor jenis Mio, HP jenis Oppo tersebut sudah lenyap di embat maling.”Sekira 5 menit, saya berada di ruangan bagian humas pemkot. Ketika  keluar hendak mengambil kembali HP yang tertinggal di dalam bagasi motor, HP tersebut sudah tidak ada lagi,” ujarnya.
Dirinya menyesalkan, para petugas piket Satpol PP yang berada tepat di samping tempat parkir, tak ada yang mengetahui. Padahal perkantoran sudah agak sepi.”  Kendaraan saya yang di parkir samping ruangan media Center Satpol PP. Anehnya, tak ada satupun yang melihat. Yang jadi tanda tanya, siapa yang memindahkan motor saya dari tempat parkir tersebut. Sebab sebelumnya,  letak parkir kendaraan tersebut tidak di situ,” ungkapnya dengan nada kesal.
Sementara itu, Kasat Pol PP Sahaya Mokoginta ketika di konfirmasi, mengatakan akan menanyakan kejadian tersebut pada anggota Satpol PP yang piket pada saat jam tersebut.” Nanti saya akan tanyakan pada anggota Satpol PP.  Yang piket pada saat itu,” tandasnya singkat.
Peliput : Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.