IAIA Kotamobagu Siapkan Beasiswa Bagi Wartawan

0
53
IAIA Kotamobagu Siapkan Beasiswa Bagi Wartawan
Penyerahan SK Diktis secara simbolis oleh Wawali KK Drs H Djainuddin Damopolii ke rektor IAIA Kotamobagu. (F: Rhu)
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Yayasan Pembangunan Al-Kautsar (YPAK) Kotamobagu, yang menaungi Institut Agama Islam Azmi (IAIA) Kotamobagu, menyiapkan beasiswa bagi calon mahasiswa berprofessi wartawan.
Sebagaimana dikatakan Wakil Rektor IAIA Kotamobagu, DR Chan Muliadi Mokodompit SE M Si, beasiswa terbatas yakni 1 media 1 mahasiswa, untuk Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran.
“Beasiswanya dalam bentuk gratis kuliah hingga S1. Disamping itu bagi calon pendaftar, diwajibkan membawa rekomendasi tertulis dari pemimpin redaksi, baik media cetak atau online khususnya di Bolaang Mongondow Raya,” ujar Muliadi.
Kepala Biro (Kabiro) Akademik dan Kemahasiswaan, Harianto Simbala S Kom menuturkan, karena beasiswa terbatas untuk sepuluh orang, sehingga diharapkan berkas dan syarat-syarat pendaftaran dapat segera dimasukkan ke panitia PMB selambat-lambatnya 27 Agustus 2016.
“Untuk syarat pendaftaran, selain rekomendasi dari masing-masing pemimpin redakasi, juga melampirkan Foto copy ijazah Terakhir ( 1 Lembar ), Akte Lahir, dan Pas Photo : 2×3, 3×4, 4×6 masing-masing 3 lembar,” tandas Harianto.
Peliput : Rhu Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.