Indah Tinumbia Tak Bisa Sembunyikan Kegembiraannya

0
157
Indah Tinumbia Tak Bisa Sembunyikan Kegembiraannya
Indah Tinumbia Berfoto bersama Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Indah Tinumbia penyandang Distabilitas asal Tabang tak bisa menyembunyikan kegembiraannya paska bertemu dengan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara Jumat (24/02/2017), yang disertai dengan bantuan kursi roda serta handphone.

Sejak lama, Indah mengaku sebagai pengagum Walikota Tatong Bara. Bahkan selain ingin bertemu dengan orang nomor satu di Kotamobagu ini, Indah juga ingin menyerahkan hasil karyanya. Hasil buku yang berjudul Standing Because Of  Love dipersembahkan ke Walikota.

“Ini suatu kebanggan bagi saya yang tidak ternilai. Hasil karya penyandang catat bisa diberikan kepada Ibu Walikota,” kata Indah.

Menurut Indah, pertemuan ini atas izin Allah. Dia mengaku jika kerinduannya sudah terobati setelah sekian lama ingin bertemu dengan Walikota Tatong Bara. “Mungkin karena izin Allah,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Indah merupakan sosok yang luarbiasa dan mampu memotivasi bahwa kekurangan bukan batasan untuk berkarya.

“Luarbiasa, dengan berbagai keterbatasan dia banyak berprestasi. Semoga dengan kekurangan yang ada dia bisa memberikan karya yang lebih banyak lagi,”ungkap Walikota.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.