Ingin Nonton Stand Up Nite di Kotamobagu ? Buruan ! Tiket Terbatas

0
225

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Komunitas Stand Up Indo Kotamobagu, Rabu (11/05/2016) turun langsung, ke jalan tepatnya di budaraan depan toko paris untuk mempromosikan acara stand up nite, kepada masyarakat Kota Kotamobagu (KK).

Ketua Stand Up Indo Kotamobagu, Nanang mengatakan bahwa, tujuan mereka tersebut, membagikan Flayer dan sekalgus menjual tiket, kepada warga.

“Saya sangat bangga dengan semangat para anggota komunitas Stand Up Indo, dengan tuturun langsung berpartisipasi, untuk mensukseskan acara Stand Up Nite, yang akan dihadiri oleh Comica Nasioanal @Mongol_Stres,” kata Nanang.

Disisi lain, Ia menghimbau bagi warga yang ingin menonton acara mereka yang akan digelar pada Sabtu malam nanti, agar lebih mempercepat membeli tiket.

“Tiket penjualan telah di buka di beberapa otlet penjualan yang ad di kotamobagu, diantaranyadi kedai kota dan kopi korot. Jika warga ingin nonton, buruan karena tiket terbatas,” imbau Nanang.

Sementara itu, koordinator penjualan tiket, Supriadi mengatakan agar segera membeli atau memesan tiket. “Karena tiket yang di sediakan terbatas, tiket di buka mulai dari 30.000 sampai dengan 80.000 sesuai tingkatan,” pungkasnya.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.