Ini Nama-nama Pejabat Kotamobagu yang Dinyatakan Lulus Selter

0
33

TNews, Kotamobagu – Panitia Seleksi (Pansel) resmi mengumumkan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis (30/9) kemarin.

Dalam pengumuman nomor: 16 PANSEL-ST-KK/IX/2021 yang ditandatangani Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT selaku Ketua Pansel JPT Pratama Kotamobagu, tertuang tiga nama peserta Selter di masing-masing formasi jabatan

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara mengatakan, bahwa tiga nama untuk masing-masing jabatan eselon dua yang dilelang, akan disampaikan oleh Tim Pansel JPT Pratama Kotamobagu pada hari ini.

“Nanti dari tiga nama, kemudian ditentukan satu nama untuk dilantik,” kata Wali Kota Tatong Bara usai gerakan aksi panen raya jagung Nusantara di perkebunan Kelurahan Mongondow, Rabu (29/9) kemarin.

Untuk pelantikan, akan meminta rekomendasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Adapun untuk jadwal pelantikan kata wali kota, akan dipercepat karena mengingat akan memasuki tahap pembahasan APBD 2022.

“Jika sudah ada persetujuan KASN, sesegera mungkin akan dilakukan pelantikan para pejabat hasil seleksi terbuka eselon dua. Insha allah pelantikan awal oktober,” tutup wali kota.

Taufik Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.