Inilah Para Pemenang Surat Untuk ADM

0
347

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Akhirnya Kompetisi menulis surat untuk Aditya Didi Moha (ADM) yang merupakan personil Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia fraksi Golkar , telah mendapatkan hasil untuk empat kategori yakni Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Pelajar Umum dan Tulisan yang masuk untuk dibukukan.

Menurut Ketua Pelaksana, Moh Katili Selasa (02/05/2017), kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka semangat Hari Pendidikan Nasional. “Mereka diberikan tema Surat Untuk ADM, dan semua menuliskan apa yang dibutuhkan untuk tokoh bernama ADM tersebut,”kata Katili.

Lanjutnya, kemudian mereka mendapatkan hasil dari empat kategori dengan masing-masing juara. “Ada yang mendapatkan Juara I, II, III dan Juara harapan, sampai terfavorit,”ujarnya.

Dia menambahkan,penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei nanti. “Penyerahan akan di laksanakan di Cafe Bulawan pada tanggal 8 Mei sekaligus dirangkaikan dengan pentas seni budaya,”tandasnya.

Tim Totabuanews

*KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.