IPPKK Gelar Chistmas Care Bersama Anak Yatim Piatu

0
176
IPPKK Gelar Chistmas Care Bersama Anak Yatim Piatu
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal,  Ikatan Putra Putri Kota Kotamobagu (IPPKK), menggelar kegiatan kerohanian yaitu Christmas Care, digelar di Panti Asuhan Amazia Desa Sauk Kecamatan Lolak, Minggu (18/12/2016) kemarin.
“Acara ini bertema Harmony Of Christmas 1 Petrus 1:22, kegiatan berlangsung dari pukul 10 pagi sampai dengan selesai,” kata Roland Vicky Manus, selaku ketua panitia sekaligus wakil 1 putra Kotamobagu 2016, Senin (19/12/2016).
Roland mengatakan, tujuan acara ini digelar untuk menanamkan rasa kepedulian.
“Ini juga mempererat rasa kekeluargaan antar umat beragama, khususnya dilingkup IPPKK, berbagi berkat dengan anak-anak yatim piatu juga inti dari pada kegiatan ini, dan setelah itu kita akan melanjutkan dengan ibadah pra natal bersama,” ucapnya.
Ia menambahkan, dalam kegiatan christmas care, mereka juga memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu, berupa pakaian, uang tunai, serta bahan pokok makanan.
“Puji sukur, saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman muslim yang ada di lingkup IPPKK, mereka juga turut membantu dalam kegiatan ini,” ujarnya.
Sementara, Harry Mokodompit selaku alumni IPPKK angkatan pertama. Mengatakan, kegiatan ini mampu memberi manfaat yang positif, serta mempererat rasa kekeluargaan.
“Kami juga turut membantu mensukseskan kegiatan ini, karena mampu memberi nilai positif,” ucap harry.
Yofan Tungkagi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.