Jadwal Grand Final Uyo-Nanu Ditetapkan

0
43
Kotamobagu Kembali Jadi Tuan Rumah Talk Show
Bambang Ginoga

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Ajang pemilihan Uyo-Nanu tahun 2017 kini masuk tahapan Grand Final. Masing-masing finalis sudah melakukan se pemotrtan serta pengundian nomor dada. Dan selanjutnya, para peserta akan masuk dalam tahap karantina selama lima hari.

Kepala Dinas Pariwista dan Kebudayaan (Disparbud) Kotamobagu, Bambang Ginoga melalui Kabid Kebudayaan, Thelma Olola mengungkapkan, untuk jadwal grand final yang direncanakan dilaksanakan pada Minggu 21 mendatang, dimajukan pada Sabtu 20 Mei mendatang. “Alasan dimajukan pelaksanaanya, selain kesiapan panitia dan peserta, yang benar –benar sudah siap, malam Minggu diperkiraka penontonnya sangat banyak. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan malam grand final,” kata Thelma, kemarin.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, seleksi Uyo-Nanu telah menyisakan 30 finalis, terdiri dari 15 Uyo dan 15 Nanu, dari 84 peserta yang mendaftar. Kriteria yang dipakai untuk menentukan pemenang dalam malam grand final nanti, adalah Beauty, Brain, Behavior, dan Brave, dan tentunya panitia akan memilih yuri yang berkompeten dibidangnya.’

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.