Jainuddin Minta Kontraktor Perhatikan Kualitas Pengerjaan Proyek

0
46
Wawali Minta Kontraktor Perhatikan Kualitas Pengerjaan Proyek
Jainuddin Damopolii
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Sejumlah proyek fisik yang pembiayaannya melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) maupun Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) sedang berlangsung. Kontraktor pelaksana proyek-proyek tersebut diminta untuk mengerjakan pekerjaan dengan sebaik mungkin. Sehingga manfaat dari proyek yang dikerjakan bisa langsung dirasakan masyarakan. Hal ini diutarakan Wakil Walikota, Jainudin Damopolii.
Menurutnya, pihak ketiga pelaksana proyek harus memperhatikan kualitas dan waktu pekerjaan. “Anggaran dan waktu pekerjaan yang diberikan harus dimanfaatkan. Setiap proyek dibiayai melalui uang negara. Sehingga harus digunakan sesuai peruntukkan,” katanya.
Dia mengimbau, masyarakat untuk ikut mengawasi setiap pekerjaan proyek yang ada disetiap desa dan kelurahan. Sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik. “Masyarakat harus ikut mengawasi. Kalau melihat ada yang tidak beres silahkan laporkan,” imbaunya.
Ditambahkannya, instansi maupun pihak yang berkaitan dengan pekerjaan proyek harus lebih maksimal dalam melakukan pengawasan. Sehingga pekerjaan yang dihasilkan bisa sesuai dengan yang diharapkan. “Proyek yang tidak selesai atau buruk kualitas pekerjaannya tentu akan sangat merugikan kita semua. Pengawasan harus dilakukan secara maksimal,” tambahnya.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.