Jainuddin Pimpin Apel Pagi di RSU Kotamobagu

0
118
Wawali Minta Kontraktor Perhatikan Kualitas Pengerjaan Proyek
Jainuddin Damopolii
TOTABUANEWS,KOTAMOBAGU – Jainuddin Damopolii,  selaku Wakil Wali Kota Kotamobagu, Kamis (23/06/2016) sekitar pukul 07.30 Wita, memimpin apel pagi yang diikuti sekitar 305 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Kotamobagu, di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan (Kotsel).
 Dalam sambuntanyan, Jainuddin menyampaikan, agar seluruh  staf dan pimpinan RSU Kotamobagu dapat mencintai pekerjaan selaku pelayan masyarakat. “Diharapkan agar seluruh staf dan pimpinan dapat mencintai pekerjaan yang ditugaskan dalam memberi pelayanan,” kata Jainuddin.
Apa lagi, kata Jainuddin pekerjaan di RSU Kotamobagu yang penuh dengan resiko. Karena bersentuhan dengan nyawa orang banyak. Maka perlu dihindari perselisihan atas sesame perawat maupun dokter. “Kalau kebersamaan dapat terbangun dengan baik, seberat apapun pekerjaan dapat terselesaikan,” tukas Jainuddin.
Informasi yang berhasil dirangkum TOTABUANEWS.COM, menjadi komendan barisan dalam apel tersebut, yaitu, Kepala Tata Usaha (KTU) RSU Kotamobagu, Rutman Lantong SE.
PELIPUT: Isnandar Bangki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.