Janinuddin Buka Kegiatan Rencana Awal RKPD Tahun 2017

0
136

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Wakil Walikota Kotamobagu Drs Jainudin Dampolii membuka secara resmi kegiatan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dalam tema forum konsultasi publik rancangan awal Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD), Kota Kotamobagu tahun 2017 mendatang.

Wawali dalam sambutanya, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hasil dari musyawarah perencanaan pembangunan  (Musrembang), tingkat Kelurahan dan Desa serta  Kecamatan se Kota Kotamobagu (KK), dalam hal menyerap aspirasi masyarakat dengan bebagai usulan.

“Kegiatan Ini dalam hal, tindak lanjut kegiatan pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu dalam hal ini, Musrembang dari tingkat Kecamatan serta Kelurahan dan Desa,” ujar Wakil Walikota.

Sementara itu, Kepala Bappeda melalui kepala bidang litbang, Iriansyah Mokodompit mengatakan bahwa, forum konsultasi publik ini, sebagai sala satu syarat dalam penyusuanan RKPD di tahun 2017 mendatang. “Didalam pelaksanaan forum RKPD ini, memuat visi dan misi serta mengsinkronisasi program prioritas nasioanal, provinsi dan kabupaten,” ujarnya.

  

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.