Jelang HUT KK, Pemkot Raih Penghargaan

0
31
Pansel Perpanjang Pendaftaran
Refly Mokoginta

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU—Jelang Parayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-X, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mendapatkan Penghargaan Piala dan Piagam BKN Award Tingkat Nasional, yang diserahkan langsung Kepala Badan Kepegawaian Nasional Republik Indonesia (BKN RI), Bima Harya Wibisana, di Jakarta Convention Centre Jakarta, kemarin.

Kegiatan, dihadiri langsung Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Menteri Keuangan RI. “Kota Kotamobagu satu-satunya di Sulawesi Utara (Sulut), yang mendapatkan penghargaan BKN Award, tentang pengelolaan kepegawaian terbaik tipe C tingkat kabupaten/kota se-Indonesia,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu Refly Mokoginta, saat dihubungi.

Penghargaan BKN Award ini, juga bentuk keseriusan pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan. Dan tak hanya itu, hal ini tentu juga merupakan target Pemkot Kotamobagu. “Tidak hanya pelayanan kepada masyarakat yang kita utamakan, tapi pengelolaan kepegawaian juga kita harus laksanakan dengan baik,” tandasnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.