Joan Raup Untung Jutaan Rupiah dengan Usaha Jualan Krupuk

0
1825

TNews, KOTAMOBAGU – Jadi cemilan saat makan, bisnis kerupuk di Kotamobagu cukup menjanjikan. Hal ini yang sudah digeluti oleh Joan Mustapa sejak tahun 2019, menjadi supplier berbagai jenis kerupuk di Kotamobagu.

Joan, warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat bisnis kerupuk tidak pernah sepi akan konsumen dari dulu hingga saat ini.

“Usaha kerupuk dapat dikatakan sangat cemerlang . Dimana melalui usaha kerupuk dapat mendatangkan keuntungan bombastis,” ungkapnya.

Menurut Joan, usaha yang bergelut dengan camilan kerupuk memiliki prospek sangat bagus dalam jangka panjang.

“Usaha kerupuk yang sejak dahulu tumbuh hingga sekarang masih berkembang juga tak pernah sepi akan konsumen,” kata Joan.

Untuk produksi Joan mengaku membutuhkan waktu selama enam hari.

“Untuk produksi dilakukan dihari Senin sampai Sabtu. Karena sekali produksi bisa menghasilkan 100 paket kerupuk siap makan dengan 4 varian kerupuk,” ujar Joan.

Adapun untuk Omset penjualan kerupuk ini bisa dikatakan menjanjikan. karena, dalam sehari penjualan, omset yang diraup mencapai Rp2 juta.

“Omset penjualan tidak menentu. Alhamadulillah per hari bisa mencapai Rp1.5 juta sampai Rp2 juta,” pangkasnya.

Untuk mempermudah pemesanan Joan membagi nomor kontak yang bisa dihubungi 0896 0396 7674. Bagi pelanggan yang ingin mencicipi atau menjual kembali kerupuk dengan berbagai rasa dapat menghubungi nomor tersebut.

Taufik Paputungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.