Kabag Humas Pemkot Kotamobagu: Kegiatan Itu Tidak Ada Manfaat

0
303
Empat Pejabat Cuti Naik Haji, Pemkot Siapkan PLh
Aljufri Ngandu

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Kabag Humas Pemkot Kotamobagu Aljufri Ngandu, menegaskan kepada para pekar SMA yang baru selesai mengikuti ujian, agar dalam pengumumuna hasil ujian nanti tidak melakukan kegiatan atau pesta coret-coret.

Pasalnya kata Kabag, corat-coret merupakan perbuatan yang tidak bermanfaat. “Kegitan itu tidak bermanfaat. Alangka baiknya seragam tersebut diberikan kepada adik-adik siswa yang masih duduk di bangku sekolah,” kata Ngandu.

Ia berharap kepada orang tua siswa, dapat mengawal, dan memberikan penjelasan untuk tidak melakukan aksi corat-coret. “Lebih baik kita berikan kepada yang membutuhkan, atau yang masih sekolah. Itu lebih positif, dan bernilai pahala,” imbau Aljufri.

Lanjutnya, pihak sekolah harus juga mengingatkan bagi setiap siswanya untuk tidak melakukan aksi konvoi, apalagi hal-hal yang menjurus ke maksiat.

“Jangan melakukan budaya yang salah. Aksi konvoi hanya akan mengganggu para pengendara, dan berbahaya. Pihak sekolah harus mampu mengingatkan hal itu. Kegiatan seperti itu tidak ada manfaat, ” tutup Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) ini.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.