Kadis di Pemkot Kotamobagu Ini Mengundurkan Diri

0
496
Hidayat Mokoginta

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Setelah 27 tahun 6 bulan terjun di dunia birokrasi, Hidayat Mokoginta, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kota Kotamobagu mantap terjun di dunia politik dengan ikut jadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Kepada TOTABUAN.NEWS, Senin (23/07/2018) Mokoginta mengatakan, sudah memasukan surat pengunduran dirinya sejak tanggal 4 lalu.

“Surat pengunduran diri sudah saya ajukan ke BKD sejak tanggal 4 lalu, mungkin sudah dikirim ke BKN. Untuk penggunaan fasilitas, ya tergantung kapan surat saya keluar dan sampai. Untuk pengunduran diri sendiri kan ada 3, ada yang mundur karna pensiun, ada yang karna berhenti, dan ada yang diberhentikan” ujar Mokoginta.

Mokoginta menjelaskan, akan bertarung di Dapil 3, Kecamatan Passi Bersatu, Kabupaten Bolaang Mongondow Induk, menggunakan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

“Seharusnya, saya 2 tahun kerja lagi, baru pensiun. Tapi, melihat masih banyaknya yang harus dibenahi di kampung halaman saya, sehingga saya terpanggil ingin mengabdi, lewat jalur politik,” jelas Mokoginta.

Takabur tidak bisa, lanjut Mokoginta, namun optimis perlu.

“Ini niat baik, insyaallah diridhoi. Rezeki telah diatur oleh Tuhan. Tugas kita hanyalah berikhtiar,” pungkas Mokoginta.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.