Kadis Kominfo Terima Kunjungan Plt Ketua PWI Kotamobagu

0
71
Kadis Kominfo Kotamobagu dan Plt Ketua PWI Kotamobagu

TNews, KOTAMOBAGU SULUT – Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dsn Informatika (Diskominfo) Kotamobagu M. Fahri Damopolii S.Kom ME, menerima kunjungan Plt Ketua PWI Kotamobagu Erwin Ilam Mamonto di ruang kerjanya, Senin 7 November 2022.

Dalam pertemuan itu, Ketua Plt Ketua PWI Kotamobagu Erwin Ilam Mamonto mengatakan, kunjungan itu dilakukan untuk bersilaturahmi sekaligus kordinasi antara PWI dan Pemkot Kotamobagu.

“Pemerintah daerah merupakan mitra kerja dari PWI, makanya kami datang untuk bersilaturahmi dan berkordinasi terutama dengan Diskominfo terkait dengan program Konferensi Daerah kedepan,” ungkap Erwin.

Erwin menambahkan, dalam pertemuan itu, PWI Kotamobagu berharap dukungan dari Pemkot Kotamobagu, terkait  pelaksanaan Konferensi Daerah nanti.

“Sebagai mitra kerja, tentunya kami berharap dukungan dan bantuan dari Pemkot Kotamobagu, untuk kesuksesan pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kotamobagu Moch Fahri Damopolii S.Kom ME, menyambut baik kedatangan Plt Ketua PWI Kotamobagu.

“Hubungan kemitraan Pemkot dengan teman teman wartawan terlebih PWI sudah berlangsung lama. Sinergitas yang terbangun selama ini juga sangat baik. Tentunya kami menyambut baik hal ini,” imbuh Fahri.

Fahri juga mengatakan untuk pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu, Pemkot Kotamobagu siap membantu.

“Sebelumnya sudah ada komunikasi dengan teman-teman wartawan untuk pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu ini. Prinsipnya kami Pemkot Kotamobagu sebagimana program – program PWI Kotamobagu yang lalu siap untuk membantu,” paparnya.

Bahkan tambah Fahri, pihaknya siap untuk ikut memfasilitasi pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu.

“Insya Allah kita siap ikut memfasilitasi dan membantu kesuksesan pelaksanaan Konferensi PWI Kotamobagu,” tandasnya.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.