Kampung KB Tingkat Kecamatan Dimatangkan

0
35

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (PP-KB) Kotamobagu, kini mulai mempersiapakan atau mematangkan pencanangan Kampung KB, di tingkat Kecamatan.

Instansi tersebut, menargetkan pada tahun 2017 ini, progaram pencangan tingkat Kecamatan terealisasi. Setelah tingkat Kota Kotamobagu terbentuk. “Kami telah menggelar rapat bersama Camat dan Sangadi/Lurah, terkait pencanagan Kampung KB di tingkat kecamatan,” kata Kepala Dinas PP dan KB, Dina Assagaf, kemarin.

Menurutnya, dalam rapat yang telah dilakukan itu, untuk menetukan Keluarahan/Desa yang akan dijadikan lokasi pencanangan kampung KB. “Sebelum rapat SKPD, kami sudah survey dan dirapatkan intern dalam penentuan kamung KB sesuai kriteria. Dalam rapat, juga menentukan atau pembentukan Desa/Keluarahn yang terpilih,” ungkapanya.

Ia menambakan, dalam pelaksanaan progaram pencanagan kampung KB ini, pihaknya juga akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda). “Kita jug akan menggelar Rakorda, rerkait pencanagan kampung KB,” tadasnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.