Kapolda Sulut Kunjungi Rudis Wali Kota Kotamobagu

0
80
Kapolda Sulut Kunjungi Rudis Wali Kota Kotamobagu

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Bambang Waskito bersama rombongan, berkunjung ke Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Kotamobagu Ir.Tatong Bara, Rabu (8/2) malam. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi bersama 5 kepala daerah serta seluruh Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Dalam kesempatan itu, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Herson Mayulu didaulat menyampaikan sambutan, mewakili para kepala daerah dan unsur Forkompinda se-BMR. “Alhamdulilah Bapak Kapolda malam ini dapat bersama-sama dengan kita semua di Bolaang Mongondow Raya dengan semboyan Dega Niondon. Besar harapan kami bapak Kapolda suatu saat akan mengunjunggi semua wilayah yang ada di Bumi Totabuan yang sama-sama kita cintai,” kata Mayulu.

Sementara itu, Kapolda Bambang dalam sambutanya mengungkapkan, inti kehadiran pihaknya agar bias melihat langsung situasi dan kondisi di wilayah BMR. Sebagaimana luas wilayah yang memiliki empat kabupaten, satu kota dan hanya dibawahi oleh 1 Polres. “Polri saat ini dalam era peningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Saya sering mengingatkan kepada seluruh anggota apabila ada laporan dari masyarakat agar secepatnya ditangani dengan baik. Kecepatam polisi untuk menangani laporan dari masyarakat yang memang sudah menjadi tugas kita,” kata Bambang.

Wali Kota Tatong Bara dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulut di wilayah BMR. “Kunjungan silatuhrahmi Kapolda Sulawesi Utara di Kotamobagu saat ini menjadi cinta terbaik seluruh warga Kotamobagu buat pak Kapolda,” ungkap Wali Kota.

Diketahui, acara tersebut turut dihadiri Bupati Boltim, Bupati Bolsel, Bupati Bolmong, Bupati Bolmut yang diwakili Asisten I Pemkab Bolmut serta seluruh Forkopimda serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang ada di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.