Kapolres Tutup Open Tournament Badminton “Kapolres Cup” Kotamobagu

0
58
Penutupan Open Tournament Badminton "Kapolres Cup" Kotamobagu (Ridho/TNews)
TNews, KOTAMOBAGU – Open Tournament Badminton Kapolres Cup yang digelar Minggu 19 Juni sampai 23 Juni 2022 kemarin sukses di gelar Polres Kotamobagu.
Kegiatan penutupan yang dilaksanakan tepatnya di gedung Korpri kelurahan sinindian, kecamatan Kotamobagu Timur.
Dalam kegiatan tersebut, turut di hadiri Kapolres Kotamobagu, ketua DPRD, Forkompinda, para pelatih, para atlit dan orang tua, seluruh personel Polres Kotambagu, serta seluruh panitia kegiatan.
Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK dalam sambutanya menjelaskan, Alhamdulillah kita bisa bertemu kembali di tempat ini dalam kegiatan penutupan open Tournament badminton Kapolres cup. “Tidak terasa saat ini sudah berada di penghujung acara, tentunya dengan berjalanya kegiatan ini tidak luput dari kerja keras seluruh panitia dan beberapa element masyarakat dalam mensukseskan,” ujarnya.
Irham mengatakan, oleh sebab itu saya pribadi selaku kapolres Kotamobagu dan seluruh jajaran personel menyambut baik dan mengapresiasi atas sukses terselenggaranya kegiatan ini.
“Seraya mengucapakan, terima kasih telah turut mengambil bagian serta menyemarakan hari Bhayangkara yang ke 76 tahun, dengan demikian kami menyadari bahwa kami bukanlah manusia yang sempurna dan tentu masih terdapat beberapa hal yang tidak berkenan di hati para peserta Tournament baik dalam penyambutan atau dalam pelaksanaan pertandingan,” terangnya.
Lanjut Kapolres, saya kapolres Kotamobagu atas nama panitia memohon maaf yang sebesar- besarnya, semoga dengan adanya kekurangan saat ini akan membuat panitia belajar untuk lebih baik lagi dalam pelaksanaan Tournament yang akan datang. Kita ketahui bersama bahwa dalam sebuah Tournament kalah dan menang merupakan hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan adalah sebuah impian dan harapan utama dalam setiap berkompetisi, namun terkadang harapan tak selamanya bisa terwujud.
“Alhasil, kekalahan menjadi hasil yang di terima, untuk itu saya berpesan kepada peserta yang belum berhasil memperoleh prestasi pada Tournament ini agar jangan berkecil hati, semua belum terlambat sebab gagal menjadi yang terbaik dalam sebuah kompetisi bukan akhir dari segalanya, tetap semangat dan lebih giat lagi berlatih untuk mengejar ketertinggalan dan kami doakan semoga kedepan peserta sekalian mampu meraih prestasi yang baik dan peserta yang meraih prestasi saya ucapkan banyak selamat,”tutupnya.
Reporter : Ridho Mokodompit 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.