Kaum Milenial Manfaatkan Peluang Bisnis Jelang Natal dan Tahun Baru

0
43
TNews, KOTAMOBAGU – Uforia jelang perayaan hari besar umat Kristen, dan akhir tahun, banyak dimanfaatkan pelaku usaha di Kotamobagu. Peluang bisnis fashion kebutuhan baik remaja pun orang dewasa masa kini, dilihat sebagai peluang yang baik. Proses pemasarannya juga menyesuaikan, ada yang memanfaatkan media online ada juga manual di toko.
Tak terkecuali dengan pria asal Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Wawan Makalalag.
Beruntung dalam mengelolah distronya, Wawan di gandeng arti ibu Kota, Reza Noah.
Menurutnya, melalui link di luar daerah dia mencegah jualan fashion, kualitas, dan trend masa kini produknya sendiri, hingga bisa langsung diorder ke salah satu artis ternama.“Untuk menjaga kualitas barang, saya menggandeng produk dari Reza Noah, untuk produk jualan saya terdiri dari berbagai macam jenis,” ujar Wawan.
Selain kualitas, lanjutnya, bahan pakaian dan celana yang sangat baik, untuk masalah harga juga bisa terjangkau, mulai dari 150 ribuan sudah bisa mendapatkan produk milik artis ini.
“Untuk harganya sendiri masih bisa terjangkau, dengan harga demikian saya rasa sudah sepantasnya apalagai saya membawa brandnya artis Ibu Kota, untuk produck fashion ini mulai dari kemeja, kaos, jaket, celana sampai dengan baju muslim untuk pria dan wanita,” ujarnya.
Ditambahkannya, untuk alamat bisa langsung saja ke Jl. Adampe Dolot, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Samping ayam singapur atau lebih tepatnya distro Fourty Days Out, bisa juga langsung pesan secara online dengan fasilitas layanan delivery, dan pesan bayar ditempat (COD), untuk nomor kontak pemesanan, Telepon / WhatsApp : 0822 5938 3811.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.