Kegiatan Fisik SKPD Akan Diaudit

0
32
Besok, BPK Periksa Proyek SKPD Kotamobagu

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) mulai melakukan pemeriksaan kegiatan fisik tahun anggaran 2016, di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. BPK sendiri telah melakukan pemeriksaan disetiap Sekolah, pada Sabtu (Pekan kemarin).  “Hasil pemeriksaan kegiatan fisik, alhamdulillah cukup postif,” kata Plt Kepala Inspektorat Kotamobagu, Adnan Masinae, kemarin.

Lanjutnya, pekan ini BPK akan kembali melakukan pemeriksaan. Hari ini (kemarin, red) baru pengumpulan dokumen hasil pemeriksaan kegiatan fisik kemarin. “BPK akan melanjutkan pemeriksaan pada 15 Maret mendatang,” ujarnya.

Ia menghimbau kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar selalu siap. Sebab, katanya BPK sendiri tidak akan menentukan jadwal SKPD mana yang akan dikunjunginya. “Intinya, semua dokumen yang diperlukan harus siap,” katanya.

Terinformasi, SKPD yang pertama kali akan dikunjungi oleh BPK dalam hal ini pemeriksaan kegiatan fisik yakni Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.