Kejari Kotamobagu Peringati HBA ke-63

0
37
Gambar : Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63, bertempat di halaman Kantor Kejari, (22/7/2023).

TNews, BOLMONG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63, bertempat di halaman Kantor Kejari pada, Sabtu (22/7/2023).
Peringatan HBA ke-62 tahun 2022 ini mengambil tema ‘Penegakan Hukum Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional’.

Chairul Mokoginta ketua Kegiatan HBA, menyampaikan, dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Kejari kotamobagu menggelar lomba.

“Kami kejaksaan melakukan lomba memperingati HUT banyak lomba yang diselenggarakan mulai dari jalan sehat bersama Kabupaten Bolsel, bakti sosial donor darah, olahraga cabang tenis meja, domino, catur, turnamen ps, serta memberikan bantuan untuk panti asuhan,” katanya.

Selain itu Kepala Kejaksaan Kotomobagu Alwin A Khahar pada sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran atas terselengaranya acara ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kasih piksus atas terselengaranya acara ini, serta banyak terima kasih kepada ibu Wali Kota Ir. Tatong Bara telah memberikan hibah 2,9 m, untuk pembangunan gedung-gudang barang bukti. Dan ini menjadi kebanggaan dari kami telah hadir,” tuturnya.

Selain itu ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para awak media. “Terima kasih kepada media apa yang kalian beritakan itu menjadi tugas kalian, dan kami tidak akan menghalangi pemberitaan kalian serta apa yang kalian beritakan akan menjadi koreksi bagi kami,” tambahnya.

Selain itu Wali Kota Kotamobagu Ir. Tantong dalam sambutannya mengucapkan, selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Kejaksaan Negeri Kotamobagu, “Selamat ulang tahun kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Kotamobagu ke-63 tahun. Semoga bertambahnya usia pelayanan akan lebih baik, bersinergi serta memberikan pelayanan hukum bagi masyarakat Kotamobagu dan pemerintah Kotamobagu akan pembangunan kejari.

Diketahui turut hadir dalam HBA kejari kotamobagu, Wali kotamobagu, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Bupati Bolmong, Kapolres Bolmong, kepala Dandim, ketua DPRD Kotamobagu, serta para awak media.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.