Kejari Siap Kawal Agenda Pemkot Kotamobagu

0
77

TNews, KOTAMOBAGU – WaliKota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara Selasa (10/5/2022) menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu (Kajari) Elwin Agustian Khahar SH MH.

Di ketahui, Kajari Kotamobagu turut di dampingi Kasi Intel Meidy Wensen, Kasih Barang Bukti, Zulhia Jayanti Manise, Kasih Datun Dedi Wahyudi, dan Kasubag Bin Joldi Mamonto. Serta dalam rangka silaturahmi antar Forkopimda pasca lebaran idul fitri 1443 hijriah.

WaliKota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menjelaskan, kunjungan Kajari Kotamobagu ini merupakan bagian dari komunikasi, sinergitas dan kerjasama antara forkopimda. “Beliau kan baru dua bulan disini, jadi ada banyak hal yang dibahas. Selain itu, ini juga merupakan momen pasca lebaran,”ujarnya.

Tatong mengatakan, banyak hal yang dibahas antara lain, menyamakan persepsi untuk membangun Kota Kotamobagu lebih baik kedepannya. “Tentunya mulai dari pandangan hukum. Pemerintah sangat banyak diberikan masukan,” terangnya.

Lanjutnya, dalam pembahasan termasuk bagaimana proses kerja sama antar lintas muspida. “Beliau ini kan membawahi 4 Kabupaten 1 Kota. Jadi, harus menyamakan presepsi untuk membangun daerah ini lebih baik,”ungkapnya.

Sementara itu, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH menambahkan, Kejaksaan siap melakukakan pendampingan terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan. “Intinya kejaksaan siap melakukan pendampingan serta pengawalan seluruh kegiatan yang dilakukan pemerintah Kotamobagu,” tegasnya.

 

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.