Kemensos RI Bersama Karang Taruna Kotamobagu Bagikan Masker dan Vitamin

0
65

BOLMONGRAYA.CO, KOTAMOBAGU – Kementerian Sosial RI, menyalurkan bantuan masker, dan Obat-obatan/vitamin untuk masyarakat yang berdampak secara langsung oleh Covid-19.

Bantuan itu ditujukan langsung ke Dinas Sosial (Dinsos), Kotamobagu, dan teknis pembagiannya bekerjasama dengan Karang Taruna Kotamobagu.

Kepala Dinsos Kotamobagu Noval Manoppo mengatakan, bantuan dari Kemensos RI merupakan paket kesehatan untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Teknis penyalurannya melalui karang taruna desa kelurahan yang ada. Untuk jumlah dan pembagiannya, nanti akan dilakukan pada senin pekan depan,”ujar Noval.

Sementara itu, Ketua Caretaker Karang Taruna Kotamobagu Hairun Laode mengatakan, pihaknya tentu bersyukur atas keterlibatan secara langsung.

“Alhamdulillah bisa bersama-sama dengan pemerintah Kotamobagu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya

Hairun juga mengatakan untuk Karang Taruna yang ada di Desa Kelurahan untuk mengajak kerabat, saudara dan tetangga untuk segera melakukan vaksinasi.

“Jika ada saudara, kerabat dan tetangga yang belum divaksinasi untuk mengajak dan memberikan pemahaman yang baik, bahwa vaksinasi Covid-19 aman dan halal,” kata Hairun.

Taufik Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.