Kepala Disdik Kotamobagu Masuk Masa Purna Bakti

0
62

TNews, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu Dra Hj Rukmi Simbala MAP sudah memasuki masa Purna Bakti di bulan April tahun 2023.

Hal ini dikatakan, Sekertaris Dikdis Kusnadi Pobela SE Spd Mpd. Ia menjelaskan, Alhamdulillah ibu kepala dinas telah sampai pada puncak pengabdian sebagai ASN dengan predikat terbaik dari yang terbaik, dan tanpa kurang apapun juga.

“Sebagai sesama ASN kami juga sangat mengharapkan sampai pula dimasa, dimana kami pun akan memasuki masa purna seperti beliau,” ujarnya, Kamis (27/4/2023).

Lanjutnya, ia mengatakan, 33 tahun masa kerja dan 9 tahun 2 bulan sebagai kepala Dinas pendidikan Kotamobagu, dengan pangkat akhir pembina utama mady IVD. Banyak prestasi yang diterohkan selama beliau memimpin Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (2014-2016), Dinas Pendidikan (2017-2023), meskipun sebagau manusia tentu tidak luput dari khilaf dan salah.

“Sebagai Junior beliau, kami sangat bangga mempunyai senior dan pemimpin seperti ibu kepala dinas Dra Hj Rukmi Simbala MAP karena selama beliau memimpin tidak pernah membeda-bedakan bahkan sangat menghindari terjadinya geep atau bawahan terkotak_kotak,” ungkapnya.

Tambahnya, Beliau selalu menyampaikan bahwa kunci sukses setiap organisasi kita junjung selalu moto leluhur “Mototompiaan, mototabian bo mototo tanoban” dengan kita selalu menjaga kebersamaan, bobahasaan bo o’aheran. Dengan semangat itu beliau mampu menahkodai Dinas Pendidkan dengan jlh ASN terbesar dikotamobagu. Serta kami berharap bahwa semua ASN pasti akan pensiun tapi pengabdian takkan ada kata berhenti apalagi beliau masih ketua PGRI Kotamobagu hingga tahun 2027 nanti.

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.