Komitmen Anindita Kerja Ikhlas di Baznas

0
176
Anindita Putri Fitriyanti
TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Usai dikukuhkan jadi Amil (pelaksana) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Kotamobagu, Senin, (15/04/2019) Anindita Putri Fitriyanti (23), berkomitmen untuk bekerja sepenuh hati.
Gadis cantik asal Pindrang Sulawesi Selatan (Sulsel) ini, telah hampir 2 tahun berdomisili di Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dan merupakan alumni Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makasar.
Dalam melihat kerja-kerja di Baznas, puan yang biasa disapa Dita ini, menganggap, apa yang dia lakukan adalah investasi jangka panjang, bernilai kebaikan, bukan hanya untuk orang lain, tapi juga diri sendiri. “Ini adalah inisiatif sendiri, setelah sebelumnya saya sempat direkomendasikan senior Baznas Lombok. Tapi sebenarnya, dalam bekerja saya lebih mengutamakan keikhlasan, sebab, ini insyaallah mengandung kebaikan bagi umat dan diri saya sendiri, dunia akhirat,” katanya.
Menurutnya, bergabung menjadi Amil, bisa membuat diri memberi kotribusi sehingga lebih maju. “Dan jadi barometer untuk banyak orang dalam turut memajukan dan mensejahterakan masyarakat. Selain itu, saya berharap pemerintah bisa mendukung dan mendorong kami untuk bekerja lebih giat lagi,” tutupnya.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.