Kotamobagu Dapat Molin dan Torlin dari Menteri PPPA

0
53
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB) mendapat bantuan Mobil Perlindungan (Molin) dan Motor Perlindungan (Torlin) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Bantuan itu diserahkan secara simbolis Menteri PPPA, Yohana Yembise, dan diterima Kepala BPMD PP dan KB, Sitti Rafiqah Bora, Jumat (21/10) pekan lalu, di Jakarta.
Kehadiran Molin dan Torlin akan sangat membantu pelaksanaan program dan kegiatan yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Kota Kotamobagu, termasuk soal pelayanan dan memfasilitasi korban kekerasan. “Bantuan ini juga akan sangat membantu kita dalam sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak,” kata Rafiqah Bora, kemarin.
Kota Kotamobagu menjadi salah satu dari sekian banyak daerah yang mendapat bantuan tersebut. Semua itu tak lepas dari kepedulian serta keberhasilan melaksanakan program yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak yang digagas Walikota Tatong Bara. “Semua ini tak lepas dari peran ibu walikota, pak Sekda, serta Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut, yang sangat memperhatikan serta memberikansupport terhadap pelaksanaan program pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Kota Kotamobagu,” sebutnya.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.