Kotamobagu Target TMMD Kedua

0
69
Kotamobagu Target TMMD Kedua
Letkol INF Sampang Sihotang

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Kota kotamobagu (KK) menjadi target program nasional  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang kedua di tahun 2017.

“Ini masih perencanaan. Kita masih melakukan pengumpulan data dengan menampung usulan dari beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), camat, dan sangadi. Kita juga akan terima masukkan dari masyarakat,” kata Komandan Kodim (Dandim) 1303 Bolmong Letkol Inf Sampang Sihotang, Senin (08/05/2017) di Lobby Kantor Wali Kota usai dirinya keluar dari ruangan sekda.

Lanjut dandim, untuk lokasinya masih menunggu hasil survey dari lintas sektoral. “Nanti untuk lokasinya sesuai hasil survei dari camat, sangadi, dan ada tim kami. Pada survei itu akan dilihat bagaimana animo, tanggapan masyarakat dan lokasinya sesuai dengan teknis sasaran,” ujar dandim.

Dandim menambahkan, untuk pelaksanaan TMMD kedua nanti rencananya pada akhir tahun. “Rencananya pada Oktober 2017. Tidak terpaku pada TMMD Kita lihat nanti. Kan kita punya berbagai bentuk kegiatan. Ada karya bakti, ada  TMMD,” tandasnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.