Kotamobagu Timur Segera Gelar BBGRM

0
53

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dalam waktu dekat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB), kembali menggelar kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), di Kecamatan Kotamobagu Timur (Kotim).

Dikatakan Kepala BMPD PP dan KB, Sitti Rafiqa Bora selaku ketua panitia kegiatan tersebut, saat bersua dengan media ini, Rabu (18/05/2016). “Untuk Kotamobagu Timur dalam waktu dekat ini, akan dilaksanakan,” kata Rafiqa Bora.

Menurutnya, kegiatan yang akan dilaksankan nanti, masih tetap sama dengan kegiatan sebelumnya yang dilaksanakn di tiga Kecamatan. “Kegiatannya masih tetap sama, memberikan pelayanan secara gratis kepada masyarakat,” ujarnya.

Tambahnya, setiap Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) terkait dalam kegitaan BBGRM, sudah siap melakukan pelayanan. “Semua instansi terkait, diantaranya Disdukcapil, KPTSP dan Dinsos, telah siap melaksanakan  pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mencanangkan Kegiatan BBGRM ini, awalnya digelar di Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan, dan akan berkahir di Kecamatan Kotamobagu Timur, setelah sukses dilakaukan di Dua Kecamatan baru-baru ini, yakni Kecamatan Kotamobagu Utara dan Kota Barat.

TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.