KPP Pratama Kotamobagu Reyen Kantor Baru

0
480
?

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu akhirnya menempati gedung kantor yang baru Kamis (03/08/2017), tepatnya di Jalan Paloko Kinalang, Jalur dua, Kotamobagu. Peresmian Gedung KPP Pratama Kotamobagu dilakukan Direktur Jendral Pajak Ken Dwijugiasteadi dan dihadiri Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

?

Selain itu turut hadir juga Sekretaris Direktorat Jendral Pajak Arfan, Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Hastu Yoga Saksama, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Pajak Sulawesi Utara Sulawesi Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara Dionysius Lucas Hendrawan dan kepala KPP Pratama Kotamobagu Denny Tri Satrio serta Pimpinan Pemerintah Daerah di Wilayah kerja KPP Pratama Kotamobagu, serta sejumlah pimpinan SKPD Pemkot Kotamobagu.

Dalam sambutan Direktorat Jendral Pajak Sulawesi Utara Sulawesi Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara Dionysius Lucas Hendrawan, mengatakan KPP Pratama Kotamobagu terbentuk pada saat dimulainya era modernisasi di Kantor Wilayah DJP Sulawesi Utara, dan beberapa wilayah lain.

“Saat mulai beroprasi, KPP Pratama Kotamobagu untuk sementara menempati bekas gedung Kantor Penyuluhan dan Pengamatan Potensi Perpajakan (KP4) Kotamobagu yang berlokasi di jalan Yusuf Hasiru no 39, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, sembari menunggu selesainya pembangunan gedung kantor yang baru,” kata Dionysius Lucas Hendrawan

Ia pun mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung proses pembangunan gedung KPP Pratama Kotamobagu, dari awal sampai akhir pembangunan.

Dalam peresmian gedung KPP Pratama Kotamobagu, dilakukan juga pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), melalui reformasi birokrasi, khususnya dalm hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

 

Peliput : Albar Kiu Manoppo / Triswardana Hasan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.