Kuliner Tradisional ala Milenial, Ini Kata Adati

0
19
TNews, KOTAMOBAGU – Menanggapi permintaan beberapa pengusaha muda kuliner tradisional Mongondow, Kepala Dinas Periwisata dan Budaya, (Disparbud) Kotamobagu, Agung Adati mengatakan, akan mempertimbangkan untuk kemudian ditindaklanjuti.
“Kan kalau festival kuliner Pemkot sudah ada setiap tahunnya, tapi kalau memang kamu millenial mau terlibat, nanti akan dikombinasikan sedemikian rupa,” ujarnya, Rabu, (13/11/2019).
Disparbud, perlu melihat konsepnya perlu disesuailan lagi dengan kekinian kuliner melineal.
“Kuliner Tradisional ala Milenial ini bagus. Saya melihat kaum milenal memasarkan produknya melalui media sosial, dan itu merupakan pembacaan peluang yang baik,” singkatnya.
Sebelumnya, pengusaha kuliner tradisional muda, Yeyen Sugeha, berharap pemkot bisa memfasilitasi pengusaha muda yang bergerak di bidang kuliner tradisional, yang kini sedang menjamur.
“Saya berharap pemkot bisa membuatakan festifal kuliner misalnya, tapi khusus untuk kaum muda milenial. Ini agar bisa mendorong para pelaku usaha kuliner tradisional melenial untuk terus mengembangkan usahanya dan melestarikan kuliner tradisional Mongondow,” singkatnya.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.