Kunjungi Kotamobagu, Bupati Bone Bolango Hamim Pou Sampaikan Ini

0
94
Gambar : Kunjungi Kotamobagu, Bupati Bone Bolango Hamim Pou sampaikan hal ini (16 Juni 2023).

TNews, KOTAMOBAGU – Bupati Bone Bolango, Provinsi Gorontalo Dr. Hamim Pou, S.Kom, MH, mengakui bahwa Kota Kotamobagu banyak kemajuan.

Hal itu dikatakan Bupati Hamim Pou saat melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah Kotamobagu Jumat 16 Juni 2023.

Diketahui Kunjungan Silaturahmi Bupati Bone Bolango bersama rombongan ini diterima langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan, di mana beberapa waktu lalu Wali Kota Tatong Bara bersama rombongan SKPD melakukan kunjungan di Pemkab Bone Bolango.

Dalam sambutan Bupati Hamim menyampaikan rasa hormatnya kepada Wali Kota Tatong Bara, Sekretaris Kotamobagu Sofyan Mokoginta, dan seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Ia menyatakan bahwa Ia dan Wali Kota Tatong Bara telah lama bersahabat.

“Banyaknya kemajuan yang telah diraih oleh Kotamobagu memiliki tata ruang yang baik, pengelolaan yang bagus, dan telah meraih penghargaan,” ungkap Bupati Hamim Pou.

Mantan wartawan ini menyatakan keinginan untuk belajar dari Kota Kotamobagu dan menerapkan hal-hal yang baik di Kabupaten Bone Bolango.

“Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara Pemerintah Daerah Bone Bolango dan Pemkot Kotamobagu dalam memajukan daerah,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Tatong Bara mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pemerintah Daerah Bone Bolango beserta seluruh jajarannya.

“Atas nama pemerintah Kotamobagu sangat bersyukur atas kunjungan ini, semoga diharapkan pertemuan ini akan menjadi berkah bagi kedua daerah ini,” kata Tatong.*

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.