Kursi Camat Kotamobagu Barat ‘Kosong’

0
253
Malam ini Paripurna LPj APBD 2015
Dolly Zulhadji
Dolly Zulhadji
Dolly Zulhadji

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Terhitung sejak Senin 1 Juli 2013, Camat Kotamobagu Barat Muhlan Lamama S Sos, memasuki masa pensiun. Hal itu dibenarkan oleh Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu Dolly Zulhadji, kepada Media Totabuan Minggu (30/06) via seluler kemarin.

“Terhitung sejak besok (hari ini,red) pak Lamama dan sekretarisnya memasuki masa pennsiun,” ungkap Zulhadji.

Lanjutnya lagi, dengan pensiunnya Lamama, otomatis kursi Camat Kotamobagu Barat masih kosong. Dimana, kekosongan tersebut, nantinya akan terisi kembali ketika telah ada keputusan Walikota terkait siapa pejabat yang akan menempati posisi tersebut dikeluarkan.

“Sudah ada beberapa pejabat saat ini yang sedang di godok oleh Baperjakat untuk menmpati jabatan tersebut. Tinggal menunggu hasil rapat yang akn dilakukan oleh Baperjakat, kemungkinan besok (hari ini,red),” jelasnya.

Meski demikian, demi mengefektifkan jalannya pemerintahan, jabatan tersebut untuk sementara akan dikendalikan oleh Asisten 1 atau Sekretaris Kota (Sekkot).

Terpisah, Muhlan Lamama saat dikonfirmasi mengaku adanya masa pensiunnya itu. “Ya, sesuai dengan SK Badan Kepegawaian Negara (BKN) nomor 00001/KEP/LM/27174/2013 tanggal 8 Maret TMT 1 Juli, Saya pensiun,” akunya.

Sehingganya, Dia pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat

Kotamobagu Barat, yang selama ini selalu memberi support. “Terutama kepada seluruh aparat kelurahan di Kotamobagu Barat, yang selalu membantu kami dalam melayani masyarakat. Dan saya juga memohon maaf kepada semua, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan dihati sejak kepemimpinan saya sebagai Camat,” tandasnya. (kon/jun)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.